LOMBA BIDANG KEMAHASISWAAN DALAM RANGKA MENYAMBUT MILAD UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAMBI KE- 2

Muhammadiyah sebagai pilar bangsa yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 yang diridhai oleh  Allah SWT, sejak awal telah menjadikan pendidikan sebagai ujung tombak pembangunan bangsa. Kiprah Muhammadiyah dalam dunia pendidikan secara nasional telah dibuktikan dengan berdirinya lembaga – lembaga pendidikan mulai dari pendidikan pra-sekolah hingga perguruan tinggi. Muhammadiyah merupakan organisasi dakwah modern yang lahir dari pemikir Islam modernis K.H. Ahmad Dahlan pada awal abad ke-20 di Yogyakarta. Sebagai pelopor gerakan Islam modern di Indonesia, Muhammadiyah tidak hanya bergerak pada dakwah amar ma’ruf di jalur keagamaan semata-mata, tetapi juga bergerak dalam dakwah melalui jalur pendidikan, kesehatan, sosial kemasyarakatan, kebudayaan termasuk kesenian, dan lain-lain.

Terlepas dari tantangan yang ada termasuk di masa Pandemi Covid-19 ini, perlu ada usaha untuk meningkatkan semangat berkarya dan berprestasi bagi anak bangsa melalui ajang yang bisa melatih mereka untuk berkompetisi dengan mahasiswa lainnya sehingga bisa memiliki daya saing yang tinggi. Maka dari itu, bertepatan dengan akan diadakannya Milad Universitas Muhammadiyah Jambi yang ke- 2 , maka dibuatlah serangkaian lomba yang diselenggarakan oleh bagian Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Jambi. 

Mengambil tema, “Bersinergi dalam Keberagaman dan Berkemajuan” diselenggarakan oleh Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Jambi, akan ada 7 acara yang diperlombakan dengan kategori peserta , SMA sederajat, Perguruan Tinggi dan Internal diantaranya yaitu:

Informasi lengkap mengenai kegiatan ini, dapat diakses langsung melalui link yang disediakan panitia diatas

CP :

  • Ochi : 0878-1310-7257
  • Pebri : 0822- 9795-8291
  • Agung : 0852-6974-1271